Kamis, 30 September 2010

kumpulan puisi

Ketulusan Hatiku

Kasih,,,,
Andai aku bisa menjadi angin aku akn selalu menyejukan hatimu
Andai aku bisa menjadi mentari aku akan selalu mengahangatkanmu dari dinginya angin
Andai aku bisa manjadi Rembulan aku akan selalu menerangi malammu dari kegelapan
kalau semua itu bisa aku lakukan betapa bahagianya hidupku

Kasih,,,
walau banyak halangan dan rintangan hidup yang kita jalani
Aku akan selalu hidup bersamamu sampai akhir hidupmu
walau nyawa sebagai tahurahnya aku rela mati demi hidup bersamamu
Semua itu aku lakukan karna aku tulus mencintai dan menyayangimu

Karna bagiku kau adalah permata hidupku yang pernah aku miliki
Percayalah aku akan selalu hidup bersamamu sampai akhir hidupku
Kupersembahkan cinta yang tulus untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar